Motivasi Warga Untuk Vaksin Covid 19, Pemdes RTH Rokan Hulu Siapkan Hadiah Menarik

Motivasi Warga Untuk Vaksin Covid 19, Pemdes RTH Rokan Hulu  Siapkan Hadiah Menarik
Kades Rambah Tengah Hilir-Rohul, Rudi Hartono, usai melakukan vaksinasi Covid 19 beberapa hari lalu di Puskesmas Rambah.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Bagi warga Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu yang belum divaksin covid 19, dipersilahkan datang ke Kantor Desa Rambah Tengah Hilir  pada Selasa (21/09).

Warga dipersilakan datang dari pukul 8:30 Wib hingga selesai. 

Pemerintah Desa Rambah Tengah Hilir telah menyiapkan tenaga kesehatan dalam melayani warga untuk vaksinasi sekaligus memberikan hadiah atau bingkisan bagi warga yang selesai mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19 tersebut.

Penjelasan itu disampaikan Kepala Desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono usai melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Rambah-Puskesmas Rambah, Senin (20/09) seiring akan digelarnya vaksinasi covid 19 secara gratis di Kantor Desa Rambah Tengah Hilir.

''Petugas desa dan tenaga kesehatan, sudah menyiapkan perlengkapan vaskin serta bingkisan bagi warga yang akan ikut vaksin itu,'' Terang Rudi Hartono.

Dijelaskan pria yang akrab dipanggil Ucok ini, pemberian hadiah atau bingkisan bagi warga yang selesai melaksanakan vaksinasi covid 19 itu, sengaja dilakukan oleh Pemdes Rambah Tengah Hilir sebagai bentuk memotivasi warga untuk ikut vaksin.

Vaksinasi covid 19 itu, merupakan salah satu bentuk penjagaan diri bagi warga dari ancaman virus corona yang bisa mengancam keselamatan jiwa manusia. 

Pemerintah telah menyatakan, bahwa vaksin itu aman dan halal. 

Rudi Hartono, menghimbau kepada warganya untuk datang tepat waktu dan membawa KTP, seiring dengan pengumuman yang telah disampaikan oleh Pemerintah Desa Rambah Tengah Hilir.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index